Kamis, 17 Mei 2012

Puisi dan Kata-Kata Gombal


CINTA PERTAMA (puisi buatan NINA )

oleh Rika Chayanx Derbyromero pada 11 Mei 2012 pukul 16:29 ·
Cinta Pertama
Seandainya kamu bisa melihat kamu dari mataku, kamu akan melihat orang yang menyebalkan, yang jahil, yang cuek, tapi selalu membuatku tertawa.
Seandainya kamu bisa melihat kamu dari mataku, kamu akan melihat orang yang nggak pernah mau mengalah, orang yang seenaknya saja, namun juga orang pertama yang akan bertanya, “apa aku baik-baik saja?”
Seandainya kamu bisa melihat kamu dari mataku, kamu akan tahu bahwa kamulah satu-satunya. 
Seandainya kamu bisa melihat kamu dari mataku…

Kamu akan tahu, aku sedang melihat cinta pertama.

Kata-Kata Gombal

Kamu adeknya Rommy rafael ya? Kok tau | Soalnya, hati dan pikiran aku mulai tersugesty semua tentang kamu. ♥

Bosan ak hidup dlm kebohongan, makanya ak ga pernah bohong, kalo yg ak sayang cuma km seorang. ♥

sepanjang perjalananku,cuma ada satu rambu-rambu berhenti. yaitu berhenti di hati kamu ♥

Aku rela deh jadi OB buat kamu dear/hah?jadi Office Boy?/ bukan dong ... Tapi jadi Official Boyfriend buat kamyuuuuu.. ♥

Km itu jadikan hidupku seperti roti, rasanya tawar terus .. bila tanpa dirimu di hidupku ♥

Jika kehidupan ini adalah Lagu, km adalah nada terindah yg pernah ditemukan dihidupku ♥
Kamu nabung di Bank mana sih? Kok malah aku yang berbunga-bunga?

BOLA apa yang bikin aku nyengir sendiri? l apa? l BOLAk-balik mikirin kamu ♥

kalo aku jadi lampu, kamu jadi listriknya ya. soalnya kalo engga ada kamu aku engga bisa hidup ♥

papa kamu jual sembako ya? | kok tau? | karna semua bahan pokok utk hati aku udah lengkap sama kamu :)

beribu ribu penghapus udah aku gunain,ternyata salah satunya ngga ada yang bisa buat hapus kamu dari pikiranku :'(

Kalo cuaca dingin kebanyakan orang meluk guling dikamar, kalo aku sih penginnya melukin kamu aja ♥
Mata digunakan untuk melihat hal yg baik, begitu juga buat digunakan melihat wajah kamu yg manis ♥

Please MPR gak usah ngadain pemilu lagi. Calonku cuma dia seorang kok :'(

Buang apa yg paling menyenangkan neng?|apa ya bang?|buang pacarmu dan menikahlah denganku |".."

Tau gak kenapa kulit aku makin item ? | Kenapa? | Karena setiap hari aku terbakar oleh rasa cemburu :'(

Kamu kan bukan sedotan, tapi kok kamu berhasil menyedot seluruh perhatianku sih ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar