Kamis, 17 Mei 2012

Cerita Humor

Cerita Lucu Banget - Cerita Humor

 
 
Cerita Lucu Banget - Cerita Humor  Bagi teman teman yang suka Cerita lucu maupun Cerita humor kalian akan di berikan  Cerita lucu , Cerita Humor Yang bikin Ngakak, disini saya Bang Pijan menyediakan kumpulan cerita lucu - Cerita humor pokoknyaCerita Lucu Banget  dechhh,,,. Karena kumpulan cerita lucu ini insyaallah akan bisa menghilangkan stress anda setelah seharian lelah bekerja ,belajar,kuliah yang memeras otak maupun keringat . Disini banyak sekali aneka cerita-cerita.

Cerita Lucu Banget - Cerita Humor
 ini sangat membantu anda untuk menghilangkan stres, dengan membaca cerita humor bisa menjadi suatu alternatif penghilang stres yang efektif  murah meriahlagi xixixi . dengan hiburan dari blog saya ini yaitu Aneka Remaja dijamin Cerita Lucu Banget  !!!


=============================
Cerita lucu banget : Anjing Main Catur >

Seorang pria mengunjungi seorang teman dan takjub melihat dia bermain catur dengan anjingnya. Dia menyaksikan pertandingan itu dengan takjub untuk sementara waktu.

"Saya hampir tak percaya dengan mata saya!" seru dia,"Itu anjing terpintar yang pernah saya lihat."

"Nah, dia tidak begitu pintar," jawab teman, "Aku telah mengalahkan dia tiga kali dari lima permainan."
============================

Humor lucu Burung Beo yang Hilang

Seorang pria menerima panggilan telepon, dan si penelepon bertanya apakah ia telah kehilangan burung beo. Pria itu berkata bahwa ia memang kehilangan burung, tetapi ingin tahu bagaimana si penelepon menemukannya.

Penelepon mengatakan bahwa burung itu telah mendarat di balkon rumahnya dan terus berkicau, "Hai, Anda telah menghubungi 555-1234. Aku tidak bisa mengangkat telepon sekarang, silakan tinggalkan pesan setelah nada berikut..."
======================================

Cerita Humor Mengajari Kucing Liar


Seorang gadis muda mengadopsi kucing liar. Hal itu membuat orangtuanya tertekan, karena kucing mulai menggunakan bagian belakang sofa mereka sebagai tempat menggaruk.

"Jangan khawatir," ayah meyakinkan ibu, "Akan saya latih dia dalam waktu singkat."

Ibu mengamati selama beberapa hari ketika ayah dengan sabar "melatih" hewan peliharaan baru. Setiap kali kucing itu menggaruk, ayah menempatkan dia di luar ruangan agar memberinya pelajaran.

Kucing belajar dengan cepat. Selama 16 tahun berikutnya, setiap kali kucing itu ingin pergi keluar, ia menggaruk bagian belakang sofa.

========================================

Bagaimana menutut kalian dengan Cerita Lucu Banget - Cerita Humor ini..??? Bikin Ngakak Gak..??? Komeng dechhh dibawah !!

Sumber : ketawa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar