Kamis, 17 Mei 2012

CerBung (cerita bersambung) # semuanya hilang)


Cerbung " Tak Pernah Kusangka " #part 1 ( Semuanya Hilang ) *by Alfina si fanadicky*

oleh Alfina Si Fanadicky pada 17 Mei 2012 pukul 12:59 ·
Hayy ini cerbung qu yang pertama !
oh ya cerita ini admin terinspirasi oleh cerita kehidupan admin di skolah!

HAPPY READING ^^

.




.



.


check is out


@Di rumah Shilla

Semua berubah ,saat kehadiran anak baru itu.Dia merebut semuanya dariku.Mulai dari prestasi,teman,sahabat,dan bahkankasih sayang dari papaku.

Aku anak tunggal di keluargaku,aku hanya tinggal berdua degan ayah ku ,karena mamaku telah lama meningga saat umurku masih 2 tahun. Karena masih terlalu kecil ditinggal mamaku.Jadi aku sangat disayang oleh papaku.Tapi kini kasih sayng papaku berkurang saat kehadiran Alfina , anak baru di sekolahku itu.

Dia merebut semuanya , hanya dengan waktu 1 1/2 minggu saja di dapat mengambil hati semua orang.Pertama , dia merebut sahabt-sahabatku,kedua dia merebut papaku ,dan yang terakhir orang yang kusayang yaitu ; Bisma Karisma. "gumam Shilla "

" Shilla " panggil seseorang kepadaku . Aku mengenali suara itu

"Bisma ? kenapa ? " ujarku jutek

"pagi-pagi udah jutek amat ni anak ! " desis Bisma sambil menggeleng geleng kan kepala.

" udah dech bis ! langsung TTP aja !" ucapku dengan kesal

" TTP ? apaan shill ? " Tanya Bisma dengan bodohnya *peace

" To The Point bego !" jawab Shilla geram

"oh hehe :d ! ehm loe liat Alfina gak Shill ? ' pertanyaan Bisma membuat hatiku tercabik cabik.

" Alfina mulu bis ! ' gumamku dalam hati

"liat Alfina gak Shill ? ' Bisma mengulang pertanyaanya

"yee! mana gue tau. Emang sejak kapan gue dekat sama Alfina ? " sahutku dengan nada kesal

" biasa aja dong neng jawabnya ! ujar Bisma yg sepertinya ilfil kepadaku

" udah agh ! kalu loe panggil gue cuma buat cariin Alfina ! mendingan gak usah . GUA MALES ! " sahutku dengan menekan huruf yang di Caps Lock dan segera meningalkan Bisma  


Selalu begitu ! semua orang selalu mencari Alfina . Mulai dari Dicky, Ilham , Reza , Rafael, Bisma  bahkan Papaku sendiri.
Apa sich istimewanya Alfina ?
cantik ? aku juga Cantik!
Ramah ? aku juga ramah !
Pintar ? Aku juga Tak kalah pintar!
Baik ? kurang baik apalagi aku pada mereka semua
Apa kerena dia TOMBOY ?
Ntah lah !


Semenjak kehadiran Alfina , aku selalu merasa sepi.Tak ada yng menghiburku. Bahkan papa yg dulu sering memanjakanku,kini tak lagi begitu.Malahan aku selalu di marahi. - _ -

>> skip

Bel istirahat pun berbunyii. Semua anak anak berhamburan dari kelas . Ada yng kekantin,perpus,taman,laboratorium,bahkan mejengin pacarnya. Sedangkan Aku hanya sendiri di kelas.

" Alfina ke kantin yukk !" terdenganar suara Dicky mengajak Alfina

Aku melihat Alfina menggeleng.Aku berharap,Dicky akan mengajak ku seperti dulu.Tapi kini dugaanku salh,Dicky melewatiku begitu saja tanpa menoleh sedikit pun kearahku.
Kini Alfina benar2 telah merebut sahabat sahabatku!

Merasa bosan dikelas, aku berjalan sendiri menuju ke kantin. Ku lihat anak-anak tengah berbisik-bisik saat aku melewati mereka. Aku melewatinya dengan sikap biasa saja. Karena sebagai anak kepala sekolah di SMA itu, aku malu untuk memarahi mereka yang tengah membicarakanku.
Sesampai dikantin, ku lihat Dicky,Ilham,Reza dan Rafael sedang tertawa ria. Ada niat untuk menghampiri mereka, tapi ku lihat Alfina dan Bisma sudah menghampiri mereka duluan.Apa ?Bisma ?Alfinai dengan Bisma ?Shittt. .aku memang sial !Bisma kan suka dengan Alfina. Kenapa aku mesti heran ?Arggh :@ !! Alfinai merebut semuanya !Dan sekarang aku hanya bisa menatap iri mereka.


“lho ? Shill ? ngapain loe cuma berdiri diem disini ? ngeliatin mereka ? loe iri dengan kedekatan Alfina dengan mereka ?” ujar seseorang sambil menepuk bahuku

“eh, Zahra ? hmm…begitulah ! kaya nya gue iri dengan Alfina !” sahutku pada Zahra, teman yang akhir-akhir ini selalu menghiburku

“Shilla, Shilla ! loe aneh banget ya ? loe punya segalanya ! kenapa gak loe manfaatin ?” terdengar Zahra meremehkanku

“maksud loe apa ra ?” Tanya ku yang tak mengerti apa maksud Zahra

“jadi gini lho shill ! loe kan kaya ? punya segalanya, apa yang loe mau pasti ada ! jadi kenapa gak dimanfaatin ?” jelas Zahra

“jadi maksud loe, gue harus ubah penampilan gue pake uang ? biar mereka sadar gitu ?” ucap ku yang sebenarnya belum ngerti

‘iya. Jadi loe harus ubah penampilan loe kaya Alfina !” jelas Zahra lagi

Aku masih terpaku pada kata-kata Zahra.Penampilan Alfina ?Hmm…good idea !

“gimana Shill ?” Tanya Zahra

“gue pikir-pikir dulu dech !” jawabku tak yakin

“ya udah. Kalau gitu gue balik ke kelas ya !” Zahra pun meninggalkanku

Aku pun berniat kembali ke kelas. Karena mereka juga sudah pergi dari kantin.Ntah kenapa aku berpikir ingin melewati taman belakang. Akhirnya aku pun lewat jalan belakang.Tapi aku sangat menyesal lewat jalan itu. Karena ku lihat Bisma dan Alfina sedang tertawa bersama disana.

Hatiku berkeping-keping saat melihat itu semua. Apalagi saat Bisma lagi ngelitikin Alfina. Selama ini kan Alfina selalu bersamaku, hal itupun selalu dilakukannya untukku. Tapi kini posisiku digantikan oleh Alfina !

Aku memutar jalanku. Tapi mereka berdua melihatku.

“Shilla…Shilla…sini !” panggil Alfina padaku. Aku hanya menoleh dan melanjutkan jalanku

“Shill, Shilla ! Tunggu !” panggil Bisma dan Alfina sambil berlari mendekatiku

HOPPP !!! tanganku ditarik Bisma. Cenat-cenut hatiku saat itu, tapi aku pura-pura jutek aja

“apa sich kka ?” tanyaku kesal

“loe kenapa sich Shill ? kok sensi banget sama gue and Alfina ?” Tanya Bisma

“iya, kok loe sensi banget sama kita ?” tambah Alfina yang makin membuatku muak

“memang kenapa ? perasaan loe berdua aja kali!” elak ku yang tak berani menatap Alfina dan Bisma
“tapi Shill…”

“udah dech ! gue mau ke kelas. Mendingan loe berduaan aja sana ! gak usah urusin gue !” ucapku dengan kesal dan meninggalkan Bisma dan Alfina

eiiiitsss


stop
bersambung
admin masih mikir lgi jdi mohon di tunggu ya 

PERHATIAN
1. NO COPAS
2.NO EDIT
3. ADMIN NGARANG SENDIRI OKOKOKOK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar