Kamis, 17 Mei 2012

Cerbung kedua admin tapi beda judul


CERBUNG (benci jadi cinta#part1)

oleh Dicky Prasetya Member Smash pada 28 Maret 2012 pukul 20:07 ·
Ni cerbung prtama q jd adm,,jd maf y klo jlk,,GJ,,dan sbgai a....

Kta knlan dl sma pmain"a y...

-DEWI
-EGA
-LIDYA
-NABILA
-VHINDY
-LIENDHA
-YULI

pemeran utama:MS:
-DICKY
-ILHAM
-BISMA
-REZA
-RAFAEL
-MORGAN
-RANGGA

kta mlai yu==>


#DEWI P.O.V
mata hri pun sdh mmuncul kn snar a...
Waktu a bwt gw prgi scool...gw scool d SMAN kurnia16...gw brangkat scool brsama shbat"gw yg brnama: ega,,lidya,,nabila,,vhinda,,liendha N yuli...


Skip #d jln#
d dlam mobil gw N shabat"gw ngobrol" smbil canda/brgurau kecuali nabila yg sdang fokur dgn jlnan...

Tanpa d hiraukn d dpn dgn arah yg brlwanan da mbil yg mlaju dgn kecepatan sangat tinggi/cepat...
Saking k tkutan a nabila+yg len pun triak & nabila pun banting stir smpe nabila nabrak phon...

Smua a pun kget trutama nabila yg syok krna mlihat mbil a mnabrak phon...

Mbil yg td arah a brlwanan pun ikut terhenti...

Karna nabila trlalu syok+ksal,,nabila pun trun dri mobil&mnghampiri mbil yg ugal"tu...

#NABILA P.O.V#
eh kluar loe...(m'ngetok jndla mbil tsb)

dya pun kluar...

Wah ganteng bgt ni cwo....(ucap gw dlm hti)



kra"cp y cwo tu...tunggu lnjtan a...
Like y...


Adm1_dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar